Jumat 16 Mar 2018 22:10 WIB

Wagub Puji Kerja Keras Petugas PPSU DKI Jakarta

Sandiaga mengatakan, PPSU telah bekerja keras menjaga kebersihan Kota Jakarta.

Petugas PPSU membersihkan sampah di Trotoar Kawasan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (7/3).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Petugas PPSU membersihkan sampah di Trotoar Kawasan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno memberikan pujian terhadap kinerja para Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang ada di wilayah ibu kota. PPSU telah bekerja keras menjaga kebersihan dan keindahan Kota Jakarta.

"Saya berterima kasih sekaligus mengapresiasi kinerja PPSU karena terus berupaya menjaga kebersihan dan keindahan Kota Jakarta," kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat.

Menurut dia, kerja keras yang tidak henti-hentinya dilakukan oleh seluruh PPSU telah memberikan dampak yang besar terhadap kebersihan serta keindahan di seluruh wilayah ibu kota.

"Sampai dengan saat ini, terbukti bahwa pasukan pelangi, khususnya PPSU memiliki andil yang sangat besar dalam menjaga estetika, sehingga ibukota selalu nampak indah dan cantik," ujar Sandiaga.

Lebih lanjut, dia menuturkan keindahan serta kecantikan Kota Jakarta sangat berpotensi menarik minat para penggiat perfilman untuk menjadikannya sebagai salah satu lokasi syuting.

"Jadi, kalau para penggiat perfilman itu melakukan syuting di Jakarta, maka bisa dimanfaatkan sekaligus sebagai kesempatan untuk promosi. Apalagi jika syuting itu dilakukan di tempat-tempat yang indah dan menarik disini," tutur Sandiaga.

Oleh karena itu, dia pun meminta seluruh PPSU agar terus bersemangat untuk merawat dan memperindah Kota Jakarta, termasuk juga di kawasan wisata serta wilayah Kepulauan Seribu.

"Kebersihan di ibu kota merupakan hasil jerih payah seluruh pasukan pelangi. Saya berharap seluruh pasukan tetap menjaga semangatnya untuk merawat dan menjaga kebersihan serta keindahan Kota Jakarta," ungkap Sandiaga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement