Ahad 11 Mar 2018 18:41 WIB

SBY Serukan Kader Demokrat Saksikan Pidato AHY Malam Ini

SBY yakin banyak yang mendukung suksesnya Rapimnas Demokrat.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang yudhoyono (SBY)  bersiap memberikan sambutan dalam acara pembukaan Rapimnas Partai Demokrat di memenuhi Sentul Internasional Convention Center (SICc), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang yudhoyono (SBY) bersiap memberikan sambutan dalam acara pembukaan Rapimnas Partai Demokrat di memenuhi Sentul Internasional Convention Center (SICc), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3).

REPUBLIKA.CO.ID,  BOGOR -- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak seluruh kader menyaksikan pidato politik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pilleg serta Pilpres 2019. Pidato politik AHY akan dilaksanakan pada penutupan Rapimnas Demokrat, Ahad (11/3) malam.

"Nanti malam adalah puncak. Saya berharap semua hadir pada acara pidato politik Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono. Pidato ini ditunggu-tunggu dan disiarkan langsung dan dikuti saudara-saudara seluruh tanah air," ujar SBY saat menutup salah satu sesi Rapimnas di Sentul International Convention Center, Bogor, Ahad.

SBY meminta seluruh kader hadir tepat waktu sesuai jadwal penutupan Rapimnas pukul 18.30 WIB dan menyaksikan pidato AHY bersama dirinya. Menurut SBY, Rapimnas Demokrat menjadi perhatian seluruh Indonesia dan menjadi pembicaraan di mana-mana. Dia meyakini banyak yang mendukung suksesnya Rapimnas Demokrat.

"Tentu ada satu-dua yang tidak suka, tapi insyaallah lebih banyak yang suka. Ini pertanda Allah memberikan jalan bagi kebangkitan Demokrat pada pilkada dan pemilu," jelas SBY.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement