Jumat 02 Mar 2018 21:50 WIB

Lagi, Begal Sadis Tewas Didor Tim Anaconda

Begal sadis FR memancing korban dengan wanita cantik

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Bilal Ramadhan
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Jajaran Tim Anaconda Polres Karawang, kembali menembak mati begal sadis yang sering beroperasi di wilayah itu. Begal tersebut, FR (23 tahun) kerap beraksi di kawasan Karawang kota dengan modus memancing korbannya dengan wanita cantik.

Kapolres Karawang AKBP Hendy Febrianto Kurniawan, mengatakan, FR dihadiahi dua timah panas saat akan ditangkap petugas pada Jumat dini hari (2/3). Akan tetapi, yang bersangkutan melakukan perlawanan. Sehingga, timah panas itu membuat pelaku menghembuskan nafas terakhirnya.

"Pilihannya cuma dua, tembak mati atau kaki," ujar Hendy, kepada sejumlah media.

Menurutnya, FR ini merupakan penjahat kambuhan. Pada 2016 lalu, pelaku pernah ditahan dengan kasus serupa. Tahun ini, dia keluar penjara. Namun, justru beraksi lagi.

Bahkan, aksinya kali ini melibatkan para wanita cantik untuk mencari mangsa. Wanita cantik ini, bertugas mencegat korbannya. Setelah korban berhenti, kawanan ini kemudian meminta paksa harta benda korban. Bahkan, tak segan melukai korban dan menghilangkan nyawanya.

Tak hanya menembak mati pelaku FR, lanjut Hendy, timnya juga membekuk YK pelaku lainnya. YK, ditangkap dirumahnya di kawasan Plawad, Kecamatan Majalaya. Saat ini, pihaknya juga memburu anggota komplotan lainnya yaitu, NHM serta dua wanita yang jadi umpan. Yakni, APR (22 tahun) dan MR (23 tahun).

"Selama dua bulan terakhir, sudah sembilan begal yang kami tembak mati. Tidak ada ampun bagi mereka," ujar Hendy.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement