Ahad 25 Feb 2018 10:05 WIB

Warga Antusias Tonton Duel Renang Susi-Sandi

Warga datang untuk melihat sekaligus berjalan-jalan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Antusiasme warga Jakarta dan sekitarnya menonton pertandingan Menteri Susi vs Wagub DKI Sandiaga di Danau Sunter, Jakarta (25/2).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Antusiasme warga Jakarta dan sekitarnya menonton pertandingan Menteri Susi vs Wagub DKI Sandiaga di Danau Sunter, Jakarta (25/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan ribu warga DKI Jakarta dan sekitarnya antusias menonton pertandingan Susi vs Sandi di Festival Danau Sunter, Jakarta, Ahad (25/2). Keramaian tersebut semakin menjadi ketika nama Susi dan Sandi disebut oleh pembawa acara.

Salah satu pengunjung festival, Yanti mengaku sengaja datang ke Danau Sunter hanya untuk menonton pertandingan tersebut. "Memang sengaja, sekalian jalan-jalan," ucap wanita yang tengah hamil enam bulan itu.

Dia mengaku menjagokan Susi. "Kan bu Susi yang nantangin," paparnya sambil tertawa.

Hingga pukul 09.30, pengunjung terus berdatangan ke daerah Sunter. Petugas Dishub di Danau Sunter, Andre menuturkan bahwa tempat parkir untuk motor yang disediakan pemprov sudah tersedia di GOR Sunter. Namun para warga khususnya pengguna sepeda motor parkir di tempat yang tidak seharusnya.

"Sebenarnya sudah disediakan di GOR Sunter, daerah ini (Jalan Agung Timur) bukan untuk parkir," paparnya.

Menurut pantauan Republika.co.id, tidak ada tanda untuk larangan atau arahan parkir kendaraan motor. Pertandingan renang Susi vs Sandi di Danau Sunter merupakan tantangan dari Susi untuk Pemprov DKI dalam membenahi danau-danau di Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement