Advertisement

Merayakan Imlek dengan Suasana Kampung Cina

Sabtu 17 Feb 2018 16:49 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

Merayakan Imlek dengan Suasana Kampung Cina di Hotel Borobudur Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Sesuai tradisi turun temurun, berkumpul dengan keluarga merupakan suatu keharusan di setiap Tahun Baru Cina atau yang sering disebut dengan Imlek, terutama bagi keluarga yang tinggal berjauhan. 

Salah satu tempat untuk merayakan Imlek dengan keluarga adalah Teratai Chinese Restaurant yang berlokasi di Hotel Borobudur Jakarta. 

Tahun ini, Teratai Chinese Restaurant mempersiapkan Chinese New Year Set Menu yang menjadi favorit para tamu. Empat jenis set menu dapat dipilih, mulai dari Salmon Fish Fa Cai Yi Shang, Steamed Sultan Fish with Bean Paste, Crispy Roasted Duck, hingga Special Chinese New Year’s Glutinous Cakes & Cookies.Tidak ketinggalan Nian Gao, dodol khas Cina berbentuk ikan yang menjadi bagian dalam setiap perayaan Imlek.

Selain Teratai Chinese Restaurant, Hotel Borobudur Jakarta juga membawa suasana Kampung Cina ke dalam hotel dengan Little Chinatown Market yang diadakan mulai 7 Februari – 5 Maret 2018. Little Chinatown Market, yang terletak di area lobi Bogor Café, menjual berbagai jenis makanan dan barang berbagai tenan seperti sarang burung walet, pakaian batik, sepatu buatan lokal, hasil kerajinan tangan, makanan ringan tradisional, hingga sketsa wajah dan kaligrafi. 

Suasana khas Pecinan terasa kental di area Hotel Borobudur Jakarta dengan berbagai lampion, gerbang Cina, pohon meihwa, koin Cina raksasa, pagoda dan photo booth untuk dapat dinikmati oleh seluruh tamu yang datang. Xin Nian Kuai Le! Gong Xi Fa Cai!

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA