Selasa 06 Feb 2018 10:04 WIB

Ancol Kumpulkan Dana PMI Tertinggi se-Jakarta Utara

Ancol juga bekerjasama dengan PMI dalam kegiatan tanggap bencana.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta.
Foto: ancol
PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta. Ancol menjadi BUMD Pengumpul Bulan Dana PMI Tertinggi di Wilayah Jakarta Utara pada periode pengumpulan 1 September hingga 31 Desember 2017.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada Direktur Utama Ancol, C. Paul Tehusijarana pada Rabu (31/1) dalam acara Penutupan Bulan Dana PMI 2017.

“Penghargaan ini kami tujukan kepada seluruh pengunjung setia Ancol yang sudah ikut berpartisipasi bersama, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," ucap Paul.

Ancol berpartisipasi dalam kegiatan rutin penggalangan dana bantuan sosial kemanusiaan Bulan Dana PMI. Selain itu, Ancol juga bekerjasama dengan PMI dalam kegiatan tanggap bencana dan donor darah karyawan.

Sebelumnya, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk juga menerima apresiasi dari Walikota Jakarta Utara, Hussein Murad, atas peran serta dan partisipasi dalam kegiatan Bulan Dana PMI pada periode yang sama. Apresiasi tersebut diserahkan pada (23/1) di Kantor Wali kota Jakarta Utara

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement