Kamis 01 Feb 2018 19:18 WIB

Komandan Brigade PP Persis Koma

Ustaz Prawoto dipukuli di kediamannya di Cigondewah Kidul, Kota Bandung.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi pemukulan.
Ilustrasi pemukulan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Komando Brigade PP Persis, Prawoto dianiaya oleh orang tidak dikenal sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis (1/2) di kediamannya di Cigondewah Kidul, Kota Bandung. Dikabarkan saat ini kondisinya tengah mengalami koma.

Humas Pimpinan Pusat (PP) Persis, Jejen Zainudin membenarkan kejadian tersebut. Namun, dirinya enggan berkomentar lebih lanjut sebab belum bisa menyampaikan keterangan resmi.

"Iya cuma belum bisa menyampaikan keterangan resmi untuk media. Itu orang gila (menganiaya) udah ditahan di rumah sakit jiwa. Itu dari kepolisian, (mungkin) agar menahan amarah masa maka dibawa ke rumah sakit," ujarnya saat dihubungi, Kamis (1/2).

Berdasarkan surat pernyataan kronologis yang beredar, Ustaz Prawoto sekitar pukul 07.00 WIB memergoki seseorang tengah mencongkel rumahnya. Kemudian, korban menanyakan hal tersebut. Namun, yang diterima korban pukulan dari orang tidak dikenal tersebut.

Orang yang tidak dikenal tersebut memukul bagian kepala dan seluruh badan Ustaz Prawoto. Korban sempat lari, tetapi dikejar orang tak dikenal tersebut dan terus memukul. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement