Sabtu 27 Jan 2018 20:17 WIB

Eggi Sudjana Terkena Serangan Jantung Ringan

Eggi Sudjana dirawat di RS Harapan Kita karena terkena serangan jantung

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Didi Purwadi
Praktisi hukum Eggi Sudjana.
Foto: Antara
Praktisi hukum Eggi Sudjana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara sekaligus Penasihat Presidium Alumni 212, Eggi Sudjana, dilaporkan masuk rumah sakit akibat serangan jantung pada Sabtu (27/1). Hal ini dibenarkan oleh Habib Novel yang menyatakan Eggi terkena serangan jantung ringan.

"Iya benar. (Eggi) kena serangan jantung ringan," ujar Habib Novel dalam pesan elektronik yang diterima Republika.co.id, Sabtu (27/1).

Habib Novel mengaku mendapat kabar tersebut dari grup Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) pada pukul 19:00 WIB. Eggi selaku ketua TPUA memang dikabarkan ada riwayat sakit jantung.

Wakil ketua TPUA ini menyatakan sampai sekarang Eggi juga masih sering mengonsumsi obat untuk mengatasi penyakitnya itu. Dirinya juga menyatakan mendapat kabar mengenai Eggi pada pukul 19:00 WIB tadi.

Saat ini Eggi masih dalam masa pemulihan di RS Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat. Selanjutnya jika dirasa sudah stabil, dirinya diperbolehkan pulang.

Novel kemudian menyatakan dirinya sedang bersiap menuju rumah sakit untuk melihat langsung kondisi Eggi. "Kami juga sedang memantau dan bersiap untuk segera kesana," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement