Jumat 26 Jan 2018 05:00 WIB

Lazada Meriahkan Imlek dengan Sejuta Promo Menarik

Lazada memberikan berbagai tips bergaya untuk warga Indonesia yang merayakan Imlek.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri.
Foto: Dok: Lazada
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keragaman budaya Indonesia terasa kental menjelang Tahun Baru Imlek. Sebagai destinasi belanja online di Indonesia dan Asia Tenggara, Lazada turut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek.

Lazada memberikan berbagai tips bergaya untuk warga Indonesia yang merayakan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh. Masyarakat Tionghoa menghabiskan hari pertama Tahun Baru Imlek dengan silahturahmi mengunjungi keluarga dan sahabat dekat. Mereka menggunakan warna cerah untuk memunculkan aura dan mood yang positif. Dibalik itu semua, terdapat rasa bahagia dan syukur dalam menyambut tahun baru.

Untuk itu, Lazada mendukung perayaan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan diskon. Mulai 26 Januari, konsumen dapat mengunjungi laman ttp://www.lazada.co.id/cny-mega-sale/ untuk mengantisipasi puncak kepadatan jadwal Tahun Baru Imlek. Berbagai koleksi #PalingCuan seperti Fashion Wanita, Fashion Pria, dan Jam Tangan & Aksesoris dengan harga miring dan diskon menggiurkan juga akan menambah keseruan berbelanja menjelang Imlek.

 

"Tahun ini Lazada turut memeriahkan perayaan imlek sedikit berbeda, dengan program bertajuk BORONG SHAYYY Promo #PalingCuan dengan Diskon hingga 80%. Puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai tanggal 30 Januari hingga 4 Februari. Kami berharap para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yg kami hadirkan," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri.

 

Selama seminggu, program bertajuk "BORONG SHAYYY." dari Lazada Indonesia akan memanjakan konsumennya dengan berbagai promo, seperti promo #PalingCuan, Flash Sale 8 kali sehari, rangkaian produk di bawah 88 ribu dan di bawah 888 ribu, Angpao dari Seller, Angpao dari mitra atau partner, serta berbagai program lainnya dari partner bank, antara lain dari Bank Permata, BTN, dan Bank Mega. Selain itu, fasilitas Gratis OngKir, Cash on Delivery, dan kebijakan pengembalian barang maksimal 14 hari setelah barang diterima akan tetap hadir untuk menjadikan program Tahun Baru Imlek ini sebagai program yang paling membawa hoki bagi konsumen Lazada di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement