Kamis 25 Jan 2018 08:11 WIB

Wapres JK Jadi Saksi Nikah Gubernur Kalteng

Gubernur Kalteng Sugianto menikah dengan Yulistra Ivo.

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Teguh Firmansyah
Jusuf Kalla - Wakil Presiden
Foto: Republika/ Wihdan
Jusuf Kalla - Wakil Presiden

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla akan menghadiri resepsi pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo, Kamis (25/1) di Palangkaraya. Jusuf Kalla akan menjadi saksi pernikahan bagi kedua mempelai.

Wakil presiden beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla bertolak ke Palangkaraya dengan pesawat kepresidenan Boeing 737-400 dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma. Wakil presiden bertolak sekitar pukul 07.00 WIB.

Selain wakil presiden, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan juga direncanakan menjadi saksi pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah. Tak hanya itu, Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri beserta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dijadwalkan hadir dalam resepsi pernikahan tersebut.

Menurut jadwal, proses pernikahan dimulai pada pukul 07.00 yakni berupa acara adat. Kemudian, dilanjutkan dengan akad nikah sekitar pukul 09.15.

Dalam acara pernikahan tersebut, Gubernur Sugianto Sabran menyebarkan 5.000 undangan VVIP dan VIP. Selain itu, dia juga membuat undangan terbuka kepada masyarakat Kalimantan Tengah yang akan disuguhkan dengan acara pesta rakyat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement