Selasa 23 Jan 2018 00:01 WIB

Garuda Alami Permasalahan Sensor Motorik Bagasi

Pesawat harusnya sudah berangkat sejak 19.15 WIB.

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA119 dengan tujuan Palembang-Jakarta mengalami permasalahan gangguan sensor motorik pada bagasi. Pada Senin (22/1), pesawat berlambang garuda berwarna biru tersebut seharusnya berangkat pada 19.15 WIB, dan tiba di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pukul 21.25 WIB.

Namun pesawat mengalami keterlambatan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan. Terlihat beberapa penumpang berseragam batik nampak turun dari pesawat. Padahal, penumpang memang sudah dipersilakan masuk sejak pukul 19.50 wib sebelumnya.

"Kami masih mengalami masalah sensorik di bagasi, dan kami ingin semua penumpang selamat," kata Farhan, salah satu awak pesawat kepada salah satu penumpang pesawat.

Namun, beberapa penumpang sudah mengajukan keberatan atas ketidakjelasan informasi yang diterima. Beberapa penumpang nampak menyatakan protes kepada awak kabin pesawat.

Keluhan penumpang disebabkan karena tidak adanya pemberitahuan yang jelas dari awak pesawat kepada seluruh penumpang, atas gangguan yang dialami.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement