Jumat 19 Jan 2018 12:35 WIB

Ketum PAN: Jabar akan Jadi Kunci Sukses

Kalau Jabar berhasil, PAN seluruh wilayah Indonesia juga akan berhasil.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Andi Nur Aminah
Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan saat memberikan sambutan di acara Apel Ranting bagi kader PAN dalam rangka konsolidasi di Kabupaten Kuningan, Jumat (19/1)
Foto: Farah Noersativa
Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan saat memberikan sambutan di acara Apel Ranting bagi kader PAN dalam rangka konsolidasi di Kabupaten Kuningan, Jumat (19/1)

REPUBLIKA.CO.ID, KUNINGAN -- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan optimistis partainya akan memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pilkada maupun Pileg dan Pilpres mendatang di wilayah Jawa Bafrat. Wilayah itu dikatakan merupakan wilayah kunci sukses.

"Jabar akan jadi kunci sukses, kalau Jabar berhasil, PAN seluruh wilayah Indonesia juga akan berhasil," ujar Zulkifli Hasan di hadapan ratusan kader PAN di Kabupaten Kuningan, Jumat (19/1).

Ia mengaku optimistis terhadap hal itu, bila dilihat dari kehadiran para kadernya saat itu. "Saya optimistis melihat wajah-wajah saudara, ada tanda-tanda kemenangan di wajah-wajag saudara semua," katanya disambut riuh tepuk tangan pendukungnya.

Ia menegaskan, setelah ini para kader diminta untuk tidak lengah. Ia juga meminta para kader untuk berkomitmen memenangkan partainya terutama di wilayah Jawa Barat. "Mulai sekarang calon anggota DPD bikin enam titik dalam satu hari (untuk silaturahmi) dan calon bupati, bikin sepuluh titik dalam satu hari," ujarnya mengajarkan strategi politik untuk memenangkan Pemilu.

Ia juga berujar, para kader harus lebih baik dari yang lain. Ketua Umum DPD PAN Zulkifli Hasan saat ini sedang melakukan safari politik di beberapa wilayah Jawa Barat. Tujuan kedatangannya adalah untuk menghadiri Apel Ranting bagi kader PAN dalam rangka konsolidasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement