Rabu 17 Jan 2018 10:31 WIB

Jasad yang Ditemukan di Tasik Ternyata Warga Cianjur

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).
Foto: Antara
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Identitas pria yang ditemukan tewas mengenaskan di Desa Deudeul Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya, Senin (15/1) lalu akhirnya terungkap. Jasad pria bernama Geni yang ditemukan di jurang samping Jalan Raya Taraju-Bojonggambir itu ternyata warga Cibarengkok Cibinong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Usai identitas terkuak, pihak kepolisian segera menghubungi keluarga korban. Alhasil pada Selasa (16/1) siang, keluarga korban datang untuk mengambil jenazah korban di RSUD Dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya.

"Kami dari pihak kepolisian masih terus mengembangkan dan menyelidiki kasus ini untuk mengungkan siapa pembuhun korban dan motifnya seperti apa," kata KBO Reskrim Polres Tasikmalaya, Iptu. Wahyu Hidayat.

Pihak Kepolisian saat ini tengah mengumpulkan keterangan saksi dan keluarga korban. Selain itu, kata Wahyu, kendaraan Honda Jazz yang ditemukan tak jauh dari lokasi korban tewas itu dipastikan bukan milik korban. "Itu kendaraan milik teman korban yang digadaikan ke korban," ujarnya.

Dari keterangan sementara, ternyata korban sudah bercerai dengan istrinya sejak tiga bulan yang lalu. Mantan istri Korban, Yanti Yulianti yang ikut menjemput jenazah korban di RSUD dr Soekarjo Kota Tasikmalaya tak kuasa menahan tangis ketika mengetahui mantan suaminya tewas dengan cara mengenaskan.

"Sudah pisah tiga bulan yang lalu. Komunikasi terakhir sekitar sepekan lalu. Dia nelpon menanyakan kabar anaknya," kata Yanti. Jenazah Geni sudah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement