Senin 15 Jan 2018 22:51 WIB

Golkar Karawang Sesumbar Menangkan Pasangan Duo DM

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Andi Nur Aminah
Cagub Jawa Barat Deddy Mizwar dan Cawagub Dedi Mulyadi
Foto: Republika/Arie Lukihardianti
Cagub Jawa Barat Deddy Mizwar dan Cawagub Dedi Mulyadi

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- DPD Partai Golkar Karawang, sesumbar akan memenangkan pasangan duo DM (Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi) pada Pilgub Jabar 2018. Kemenangan untuk pasangan yang diusung koalisi Partai Demokat-Golkar ini, digadang-gadang mencapai 70 persen.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Sukur Mulyono, mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penggalangan internal maupun eksternal. Secara internal, pihaknya sudah menggerakan partai dan sayap sampai tingat desa. "Kami, punya gelaran musyawarah desa di 298 desa. Momentum itu akan dijadikan tahapan konsolidasi. Makanya, kita targetkan kemenangan duo DM sampai 70 persen," ujarnya, Senin (15/1).

Tak hanya konsolidasi internal, pihaknya juga menggalang kekuatan eksternal. Salah satunya, melalui peningkatan komunikasi antara kader Golkar dengan masyarakat. Cara ini, dinilai bisa mendongkrak raihan suara untuk pasangan duo DM ini. "Kita membidik, masyarakat umum, komunitas religi, sosial dan budaya," ujarnya.

Menurutnya, targetan raihan suara sampai 70 persen ini bukan tanpa alasan. Serta, bukan hanya gertak sambal saja. Melainkan, akan terealisasi. Mengingat, pihaknya optimistis kader Golkar di Karawang akan tetap solid sampai akar rumput. Belum lagi ditambah dengan kinerja dari kader Demokrat. "Jadi, kita optimistis 70 persen suara bisa disumbangkan untuk pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi," ujar Sukur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement