Selasa 09 Jan 2018 17:09 WIB

Airlangga Sebut Demiz-Demul Seperti Mesin Jet Double Engine

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Andi Nur Aminah
 Airlangga Hartarto
Foto: republika/debbie sutrisno
Airlangga Hartarto

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menilai, pasangan Calon gubernur (Cagub) Deddy Mizwar dan Calon Wakil gubernur (Cawagub) Dedi Mulyadi, kinerjanya sudah terlihat. Karena, keduanya sudah magang dan bekerja di Jawa Barat. Yakni, Deddy Mizwar sudah pernah menjabat menjadi Wakil Gubernur dan Dedi Mulyadi pernah menjabat Bupati Purwakarta selama dua periode.

"Jabar ini, bukan tempat untuk mencoba-coba pemimpin jadi harus teruji. Dua DM ini, macam mesin jet double engine," ujar Airlangga saat memberikan sambutan di acara Deklarasi 2DM sebagai Cagub dan Cawagub Jabar di Sabuga, Selasa (29/1).

Airlangga menjelaskan, bagi Partai Golkar no 1 dan 2 tak masalah. Karena, yang penting kepentingan nasional. "Silakan saja, siapa no 1 dan 2. Yang penting apa yang terbaik bagi rakyat Jabar. Saya yakin, dua pasangan ini bisa menyerap aspirasi Jabar," katanya.

Airlangga mengatakan, Provinsi Jabar ini sangat penting karena kontribusi industri 40 persen dari Jabar. Provinsi Jabar, memiliki peran penting dalam perekonomian. "Sangat penting kepemimpinan di Jabar ini. Jadi, harus dipimpin oleh orang yang bukan mencoba-coba," katanya.

Airlangga berharap, pertumbuhan ekonomi pun bisa dipertahankan. Oleh karena itu, ia menitipkan tiga program untuk rakyat. Yakni, sembako murah jadi harus ada program sembako. Kedua, menciptakan pekerjaan, dan terakhir rumah terjangkau dan jarak terjangkau. "Saya minta pada pasangan 2DM ini untuk menyejahterakan rakyat Jabar," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement