Advertisement

Parade Budaya Warnai Pendaftaran Koster-Ace di KPU Bali

Senin 08 Jan 2018 17:49 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Parade budaya mewarnai perjalanan I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali di Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar. Keduanya merupakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Bali 2018.

Relawan pendukung Koster - Ace berasal dari sembilan kabupaten kota di Pulau Dewata. Sekitar 10 ribu simpatisan memenuhi kawasan Renon, Denpasar dengan membawa berbagai atribut partai dan kesenian khas Bali.

Koster menempuh pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB), kemudian menyelesaikan pendidikan S3 di Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Putra Buleleng ini tiga kali terpilih sebagai anggota DPR RI. Dia juga dosen tetap di Universitas Tarumanegara dan Universitas Pelita Harapan.

Cok Ace merupakan budayawan lulusan S3 Sastra. Meski demikian, Raja Puri Ubud ini menempuh S1 Teknik dan menjadi salah satu staf pengajar di Universitas Udayana.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

Balai Nikah Gratis di MPP Kabupaten Bogor

Rabu , 22 May 2024, 23:58 WIB