Sabtu 06 Jan 2018 22:22 WIB

Zulkifli Minta TNI-Polri dan Birokrasi Netral di Pilkada

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan
Foto: Istimewa
Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Ketua MPR Zulkifli Hasan mengimbau kepada seluruh pihak untuk bersaing secara sehat dalam Pilkada 2018. Secara khusus ia juga mengimbau agar Birokrasi, TNI dan Polri serta penegak hukum menjaga netralitas dalam Pilkada.

Iimbauan ini disampaikan Zulhasan-panggilan akrabnya- saat menghadiri Jambore Barisan Muda PAN Wilayah Bengkulu di Pantai Panjang, Sabtu (6/1). Acara ini dihadiri ribuan mahasiswa dari berbagai kampus di Bengkulu dan karang taruna serta anak anak muda dari seluruh Kabupaten/Kota di Bengkulu.

“Saya percaya Birokrasi, TNI dan Polri serta penegak hukum akan berupaya menjaga netralitas dalam Pilkada. Kita jadikan Pilkada sebagai kompetisi bermartabat sesama anak bangsa,” jelasnya.

Zulhasan yang juga Ketua Umum PAN ini menegaskan kembali bahwa Pilkada adalah kompetisi sesama anak bangsa, bukan dengan bangsa lain. “Jangan hanya karena untuk meraih kemenangan kita mengorbankan netralitas, independensi dan integritas Aparat Sipil Negara dan Penegak Hukum. Mari kita jaga bersama,” tegasnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement