Kamis 04 Jan 2018 15:12 WIB

HUT Perak Republika Jadi Trending Topic di Twitter

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Ulang tahun Republika yang ke 25 Tahun menjadi trending topic di Twitter, Kamis (4/1).
Foto: Twitter
Ulang tahun Republika yang ke 25 Tahun menjadi trending topic di Twitter, Kamis (4/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari lahirnya Media Republika yang jatuh pada hari ini Kamis, 4 Januari 2018 menjadi trending topic Twitter, Kamis (4/1). Dari situ, menunjukkan Republika paling banyak dibicarakan di Twitter.

Dengan edisi khusus Milad ke 25 tahun, Republika menampilan perjalanan panjangnya dari awal lahirnya hingga kini. Perjalanan seperempat abad bukanlah tanpa lelah melainkan dengan perjuangan demi tekad menyuarakan aspirasi umat.

Dengan tagline di depan halaman koran "Demi masa, Semoga Republika senantiasa terhindar dari kaum yang merugi. Dan tetap menjadi media penyampai kebenaran. Garda terdepan yang turut menjaga kesatuan kebangsaan, untuk belasan, puluhan, ratusan, dan ribuan tahun berikutnya", Republika menjadi perusahaan induk harian komunitas Muslim terbesar di Indonesia.

Ucapan berkah dan doa dari seluruh kalangan datang mendoakan kemajuan Republika yang berdiri 25 tahun ini. Dari tokoh-tokoh berpengaruh juga muncul, seperti bapak Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. "Semoga Republika, menjadi lebih baik lagi," kata JK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement