Rabu 03 Jan 2018 13:00 WIB
Jelang Seperempat Abad Republika

Situs Haji, Umrah, dan Wisata Halal

Rep: Republika/ Red: EH Ismail
ihram.co.id
ihram.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, Mulai 1 Januari 2017, Republika melahirkan ihram.co.id sebagai situs yang memuat berbagai hal terkait umrah, haji, dan wisata halal.

Keberadaan situs tersebut diharapkan bisa menjadi sarana yang memudahkan masyarakat dalam merencanakan perjalanan umrah, haji, maupun perjalanan wisata lainnya. Selain itu, peluncuran ihram.co.id juga menegaskan upaya kreativitas dan inovasi terus-menerus yang dilakukan Republika demi menjawab kebutuhan pembaca.

Dahsyatnya perkembangan dunia digital dan internet pun direspons dengan pengembangan divisi khusus digital dan media sosial (medsos). Kecuali itu, Republika juga terus menjalankan dan membuat kegiatan-kegiatan off air yang mendukung konten maupun bisnis Republika.

Ke depan, Republika juga akan menyajikan sejumlah terobosan dalam dunia digital dengan tak hanya menjadi penyaji pembuatan aplikasi. Tahun ini, di usianya yang genap 25 tahun, Republika berencana menghadirkan sebuah aplikasi yang memberikan nuansa baru membaca media massa. Koran pintar Republika ini akan segera hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan lagi-lagi diharapkan menjadi pionir dalam cara penyajian media massa modern.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement