Selasa 02 Jan 2018 19:12 WIB

Khofifah-Emil Rencana Daftar ke KPUD Pekan Depan

Rep: Dian Erika Nugraheny/ Red: Budi Raharjo
DPP Partai Nasdem menyerahkan secara resmi rekomendasi dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak,  sebagai cagub-cawagub Pilkada Jatim 2018, Selasa (2/1). Khofifah-Emil menegaskan akan segera mendaftar sebagai peserta Pilkada 2018.
Foto: Republika/Dian Erika N
DPP Partai Nasdem menyerahkan secara resmi rekomendasi dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, sebagai cagub-cawagub Pilkada Jatim 2018, Selasa (2/1). Khofifah-Emil menegaskan akan segera mendaftar sebagai peserta Pilkada 2018.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bakal cagub-cawagub Pilkada Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak akan mendaftar ke KPUD Jatim pada pekan depan. Paslon yang saat ini mengklaim mendapat dukungan dari enam parpol ini berkomitmen untuk memeratakan perekonomian di Jatim.

"Insya Allah pekan depan kami akan melakukan proses pendaftaran (Pilkada Jatim). Dan kami akan bekerja keras dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Jatim," ujar Khofifah di DPP Partai NasDem, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (2/1).

Khofifah mengungkapkan jika akan mengusung prioritas program membangun Jatim yang unggul, berdaya saing dan tetap religius. 'Kami berterima kasih terhaadap dukungan yang sudah diberikan dan mohon doa restunya," tambahnya.

Senada dengan Khofifah, Emil Dardak juga mengungkapkan visi membangun Jatim sebagai sentra ekonomi. Emil menyadari jika Jatim punya peran sentral secara nasional. "Kami ingin berbagai pihak di Jatim, daris semua gender, semua kalangan untuk memajukan daerah sehingga mampu berdaya saing dan memajukan perekonomian daerah secara merata," tegasnya.

Pada Selasa sore,Sekjen Partai NasDem, Johny G Plate, menyerahkan form B1 KWK sebagai tanda penegasan parpol tersebut atas dukungannya bagi Khofifah-Emil. Johny berharap Khofifah dan Emil mampu memaksimalkan dukungan yang diberikan pihaknya dengan memaparkan program kerja bagi konstituen di Jatim. Penyerahan dukungan ini juga dihadiri oleh beberapa ulama, yakni KH Salahudin Wahid, KH Asep Syaifuddin Chalim dan Husnul Khuluq.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement