Ahad 31 Dec 2017 19:29 WIB

Resolusi 2018 Sandiaga Uno untuk DKI Jakarta

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Ani Nursalikah
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengikuti donor darah pada acara Festival Republik 2017 di Masjid At- Tin, Jakarta, Ahad (31/12).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengikuti donor darah pada acara Festival Republik 2017 di Masjid At- Tin, Jakarta, Ahad (31/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan resolusinya untuk 2018 berupa pemerintah daerah dan warga Jakarta harus bekerja lebih keras, cerdas, tuntas, dan yang terpenting ikhlas. Menurutnya, itu diperlukan agar Jakarta dapat lebih sejahtera.

"Harus kerja lebih keras, cerdas, tuntas, dan tentu ikhlas juga. Banyak PR di Jakarta. (Ini) amanah yang sangat berat," ujar  Sandiaga usai berdonor darah di Aula Masjid Agung At-Tin, Jakarta Timur, Ahad (31/12).

Sandiaga menjelaskan, kinerja harus terus ditingkatkan guna menatap masa depan pada 2018. Di tahun yang akan datang, DKI Jakarta menuju perekonomian yang lebih baik lagi. Bila tidak beresolusi seperti itu, kata dia, maka peluang yang ada akan terbuang sia-sia.

"Kalau kita tidak beresolusi untuk bekerja lebih keras lagi, kita akan menyia-nyiakan peluang. Jadi sudah saatnya lapangan kerja kita bisa dorong penciptanya. Pendidikan tuntas berkualitas mudah-mudahan bisa dicapai di Jakarta di 2018," ujarnya.

Ia pun memberikan imbauan kepada warga Jakarta. Sandiaga meminta warganya tetap menjaga kewaspadaan, rasa optimisme, dan selalu bersikap positif. Sikap-sikap yang tidak baik seperti mudah mengeluh, mudah tersinggung, dan yamg mengundang perpecahan harus dikurangi.

"Kurangi mengeluh kita, baperan kita, perpecahan kita. Sudah saatnya kita bersatu menatap masa depan nan cerah bagi DKI Jakarta dan seluruh Indonesia," kata Sandiaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement