Ahad 31 Dec 2017 12:51 WIB

Ini Sejumlah Pilihan Hiburan Musik di Sleman Nanti Malam

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Andi Nur Aminah
Letto, salah satu grup musik yang akan mengisi hiburan malam pergantian tahun baru di Sleman (ilustrasi)
Foto: Staffband.com
Letto, salah satu grup musik yang akan mengisi hiburan malam pergantian tahun baru di Sleman (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Menyambut tahun baru 2018, Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman mempersembahkan Gebyar Malam Tahun Baru. Sejumlah hiburan ditampilkan melalui pentas-pentas yang ada di tiga panggung yaitu Kaliurang, Tlogo Putri, Wisma Sembada dan GOR Kaliurang.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Sudarningsih mengatakan, beberapa perhelatan kesenian di antaranya digelar di GOR Kaliurang. "Ada Letto jadi bintang utama gelaran Gebyar Malam Tahun Baru kali ini. Selain Letto, akan ditampilkan band pendamping seperti Laksmana, DFunk, dan Nikami," kata Sudarningsih.

Untuk Panggung Tlogo Putri akan menampilkan Orkes Melayu Garis Sanjaya dan Latanza Band. Ada pula Spirit Band dan Hands Band yang akan membawakan lagu-lagu Koes Plus di Wisma Sembada.

Perhelatan di tiga tempat itu akan dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan saat pergantian tahun pukul 24.00 WIB. Perhelatan itu akan ditutup dengan pesta kembang api di ketiga panggung yang ada.

 

Selain itu, terdapat beberapa pentas seni lain yang juga dapat dinikmati masyarakat pada tanggal 31 Desember 2017 dan 1 Januari 2018 mendatang. Pada 31 Desember 2017, Jathilan Kudho Prasetyo dari Tambak Bayan yang akan tampil di Tlogo Putri pada pukul 10.00 sampai 16.00 WIB.

Fanilla dan Scooter akan tampil di Lapangan Denggung pada pukul 21.00 WIB sampai selesai. Flinstone akan tampil di Taman Kuliner Condong Catur pada pukul 20.00 sampai 21.00 WIB.

Selanjutnya, pada 1 Januari 2018 akan tampil Release di Tebing Breksi, Jathilan Guntur Wahyu Bawono di Gardu Pandang, dan Jathilan Suwito Raharjo di Tolog Putri. Semua kegiatan ini tidak lain untuk memeriahkan pergantian tahun. "Juga dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan Kabupaten Sleman sebagai salah satu destinasi pariwisata utama di Daerah Istimewa Yogyakarta," kata Sudarningsih, Jumat (30/12).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement