Selasa 26 Dec 2017 13:58 WIB

Bandara Soekarno Hatta Bersolek Sambut Akhir Tahun

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Gita Amanda
Bandara Soekarno Hatta
Foto: Republika
Bandara Soekarno Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, PT Angkasa Pura II (AP II) Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta bersolek. Bandara dihiasi dengan pernak-pernik khas Natal dan Tahun Baru untuk menyambut para penumpang.

Sebagai gimmick untuk membangun suasana Natal dan Tahun Baru, Bandara Soekarno-Hatta bahkan menghadirkan sosok Sinterklas yang membawa hadiah untuk para pengguna jasa AP II. Sinterklas juga menghibur para penumpang Skytrain (kereta layang) yang menghubungkan tiap terminal bandara.
 
"Tentunya kami turut merayakan Natal di Bandara Seokarno Hatta," ujar Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Selasa (26/12).
 
Prasetyo juga mengatakan, tak hanya itu, AP II juga menyajikan live music yang mengiringi kedatangan pengguna jasa maupun yang akan berangkat. Live music hadir di terminal kedatangan dan keberangkatan domestik maupun mancanegara.
 
Kemeriahan menyambut Natal dan Tahun Baru juga dilakukan di 12 bandara lainnya yang termasuk dalam pengelolaan di bawah PT Angkasa Pura II. "PT Angkasa Pura II beharap para pengguna jasa dapat menikmati Natal tahun ini dengan suka cita," ujar dia mengakhiri.
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement