Sabtu 23 Dec 2017 17:40 WIB

Ada Contraflow, Kepadatan di GT Cikarang Utama Mencair

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Dwi Murdaningsih
Kondisi contraflow di KM 103 Tol Cipali
Foto: Republika/Lintar Satria Zulfikar
Kondisi contraflow di KM 103 Tol Cipali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Contraflow yang dilakukan oleh Jasa Marga atas diskresi Kepolisian berhasil mencairkan kepadatan menjelang Gerbang Tol Cikarang Utama.

Contraflow diperpanjang mulai dari Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama Km 29 hingga Km 47 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Cikampek sejak pukul 10.35 WIB.

"Jasa Marga atas diskresi Kepolisian kembali memberlakukan Contraflow dengan jarak yang lebih pendek mulai pukul 16.15 WIB, untuk mengurangi kepadatan jelang akses masuk Rest Area Km 39 yang saat ini kondisinya sudah padat, yaitu dari Km 37+600 hingga Km 47 arah Cikampek," ujar AVP Corporate Communication Jasa Marga, Dwimawan Heru, Sabtu (23/12).

Dwimawan mengatakan, Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Selain itu, cek kondisi lalu lintas sebelum melakukan perjalanan dengan melakukan antisipasi perjalanan melalui informasi terkini yang dapat diakses melalui call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080, Twitter @PTJASAMARGA dan Instagram @official.jasamarga. (Idealisa Masyrafina)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement