Senin 18 Dec 2017 19:38 WIB

Soal Pencalonan di Pilkada Jabar, Dedi: Saat Ini Golkar Dulu

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bilal Ramadhan
 Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPD I Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengaku dirinya saat ini masih fokus terhadap dinamika yang terjadi di tubuh Partai Golkar, saat ditanya isu mengenai kemungkinan dirinya akan dicalonkan sebagai calon gubernur Jawa Barat oleh Partai Golkar pada pilkada 2018 mendatang.

"Tujuan saya saat ini mempelopori perubahan Partai Golkar, ingin Golkar alami perubahan," kata Dedi di JCC, Senayan, Senin (18/12).

Dedi mengatakan dalam rapimnas yang digelar pagi tadi sama sekali tidak dibahas mengenai kesiapan dirinya. Hal itu menurut Dedi akan dibahasbahas setelah munaslub dengan badan pengendali pemenangan pemilu (Bappilu) DPD I Jawa Barat.

Dukungan Partai Golkar diprediksi akan bergeser ke Bupati Purwakarta tersebut setelah partai berlambang pohon beringin tersebut mencabut dukungan kepada Ridwan Kamil pada Ahad (17/12). Namun Dedi enggan

mengomentari banyak terkait dicalonkan dirinya oleh Parta Golkar.

"Ya nanti kita lihat bersama-sama. Nanti kita bahas secara rasional di DPP, DPD duduk bersama membahas segala kemungkinan yang akan terjadi di Pilgub Jabar. Bukan keputusan-keputusan yang bersifat sepihak," ucap Dedi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement