Advertisement

Sambut HUT Ke-60, Pertamina Gelar Eco Run 2017

Sabtu 16 Dec 2017 19:06 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dalam rangka peringatan ulang tahun PT. Pertamina yang ke-60, Pertamina kembali menggelar Pertamina Eco Run 2017. Lomba lari yang sudah diselenggarakan empat kali ini mengusung tema Lari Lestarikan Bumi. Lomba yang diselenggarakan di Pantai Festival Ancol pada Sabtu (16/12), merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan ulang tahun Pertamina.

Acara yang sudah diselenggarakan sejak 2014 ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran kesehatan melalui berlari sekaligus turut melestarikan keanekaragaman hayati. Dari tujuan tersebut Pertamina turut memberikan donasi bagi pelestarian Owa Jawa dan Tuntong Laut yang diambil dari biaya pendaftaran peserta.

 

Melalui event tahunan Pertamina Eco Run 2017 ini, Pertamina dan peserta lomba lari akan memberikan bantuan konservasi kepada Yayasan Satu Cita Lestari dan Yayasan Owa Jawa masing-masing senilai lebih dari Rp 451 juta. Angka ini merupakan persentase dari jumlah dana pendaftaran peserta yang berpartisipasi pada kegiatan ini.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA