Kamis 14 Dec 2017 10:49 WIB

AMIK BSI Pontianak Bidik Juara di Liga Voli LPM 2017

Tim voli putri AMIK BSI Pontianak yang berlaga di Liga Voli LPM sekota Pontianak.
Foto: Dok BSI
Tim voli putri AMIK BSI Pontianak yang berlaga di Liga Voli LPM sekota Pontianak.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Tim voli  putri mahasiswa AMIK BSI Pontianak mengikuti pertandingan olahraga bola voli Liga Pelajar Mahasiswa (LPM) 2017 se-Kota Pontianak. Pertandingan yang digelar pada 10-20 Desember 2017 ini diselenggarakan oleh UKM Voli Politeknik Negeri Pontianak (Polnep).

 

AMIK BSI Pontianak menurunkan delapan orang mahasiswa, terdiri dari enam  pemain inti dan dua  pemain cadangan. Mereka terdiri dari mahasiswa semester tiga dan lima yang tergabung dalam satu tim voli putri dalam ajang ini. Mereka adalah: Ety Suryati, Nindi Widyastuti, Samsilia, Anggelina, Jamiaty Oktaviani, Wahyuni, Era Krismonia, Misnah, dan Vera.

Kapten tim voli putri AMIK BSI Pontianak, Ety,  beserta pemain lainnya sangat bersemangat dan antusias mengikuti turnamen LPM ini.  “Kami akan lakukan yang terbaik untuk kampus AMIK BSI Pontianak. Mohon doa dari dosen-dosen, teman-teman, dan rekan semuanya agar kami bisa menang, aamiin,” kata sang kapten di sela pertandingan, Rabu (13/12).

Pimpinan AMIK BSI Pontianak, Dedi Saputra mengungkapkan rasa bangga terhadap mahasiswinya yang semangat mengikuti pertandingan voli ini. “Kami selalu memberikan dukungan setiap kegiatan mahasiswa AMIK BSI Pontianak yang positif tentunya. Contohnya  pertandingan sekarang ini,” ujarnya.

Ia mengemukakan, tentunya seluruh civitas akademika AMIK BSI Pontianak berharap tim voli putri dapat membawa gelar juara di kejuaraan volley ball se-Kota Pontianak ini.  “Mahasiswa-mahasiswa yang punya prestasi baik di bidang akademik maupun nonakademik seperti ini akan kami bina sehingga nantinya bisa melahirkan prestasi-prestasi bagus dan kuliahnya pun tetap lancar,” tambah Dedi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement