Kamis 14 Dec 2017 01:45 WIB

Sandiaga Ingin Gaung Asian Games Sampai Kelurahan

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Foto: ROL/Havid Al Vizki
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, memerintahkan aparat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menggaungkan perhelatan akbar Asian Games 2018 sampai tingkat kelurahan. Perintah tersebut dikeluarkan untuk memastikan Asian Games dirasakan oleh bukan hanya sebagian kecil warga Jakarta, tapi secara masif.

"Oleh karena itu, kami perintahkan lagi aparat Pemprov sampai kegiatan kelurahan untuk mengangkat, mendengungkan, dan menggaungkan Asian Games," kata Sandiaga di Balaikota DKI, Jakarta, Rabu.

Dia merasakan perhelatan Asian Games yang akan dilaksanakan 18 Agustus 2018 belum menimbulkan gaung di DKI dan Palembang. Oleh karena itu, pemprov mulai meningkatkan kembali gaung even olahraga tingkat Asia tersebut.

''Data survei bulanan kami, awareness Asian Games terpatok di daerah menengah ke atas,'' katanya. ''Daerah menengah ke bawah belum terasa dampaknya dari Asian Games.''

Arahan pemprov agar seluruh aset dapat digunakan untuk dapat mendorong Asian Games jadi agenda penting. "Arahan kami agar seluruh pihak membuat Asian Games jadi agenda terpenting pada 2018," kata Sandiaga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement