Senin 11 Dec 2017 14:47 WIB

NDX a.k.a Familia Ramaikan Wisuda AMIK BSI Purwokerto Ke-12

NDX a.k.a Familia tampil memeriahkan Wisuda AMIK BSI Purwokerto Ke-12.
Foto: Dok BSI
NDX a.k.a Familia tampil memeriahkan Wisuda AMIK BSI Purwokerto Ke-12.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Seperti prosesi wisuda pada tahun sebelumnya, AMIK BSI Purwokerto kembali menghadirkan musisi papan atas untuk menghibur wisudawan dan orang tua wali. Wisuda kali ini, NDX a.k.a Familia turut meramaikan prosesi wisuda AMIK BSI Purwokerto ke-12 yang digelar di Hotel Java Heritage Purwokerto,  Jawa Tengah, Kamis (7/12).

Grup musik bergenre hiphop dangdut asal Imogiri Bantul ini sukses menghibur wisudawan usai resmi dilantik pada Kamis (7/12). Hal itu terlihat saat lirik lagu Lilakno Aku yang sedang naik daun ini mulai dilantunkan oleh sang vokalis, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari langsung membuat seluruh wisudawan berdiri dan mendekat ke panggung utama, bernyanyi dan bergoyang bersama.

Di sela-sela penampilannya, Yonanda dan Fajar memberikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan atas kelulusannya menyelesaikan masa studinya selama tiga tahun di AMIK BSI Purwokerto. Keduanya juga mendoakan para wisudawan AMIK BSI Purwokerto agar sukses selalu dan segera mendapatkan pekerjaan.

“Senang sekali bisa ada disini, di acara yang penting ini wisuda teman-teman BSI. Semoga setelah lulus segera dapat pekerjaan,” kata Yonanda serta Fajar di hadapan wisudawan dan orang tua wali.

Kedua vokalis tidak banyak berbincang-bincang di panggung. Keduanya melanjutkan menyanyikan lagu Terminal Giwangan, Kelingan Mantan, Kimcil Kepole dan Ditinggal Rabi. Tak ketinggalan  lagu Sayang yang saat ini sedang digandrungi masyarakat dari semua kalangan baik orang-orang dewasa hingga anak-anak sebagai penutup.

AMIK BSI Purwokerto merupakan salah satu perguruan tinggi komputer di kota Banyumas yang telah terakreditasi B. Sebanyak 359 lulusan AMIK BSI Purwokerto diwisuda pada tahun ajaran 2017/2018.

 

Pada wisuda kali ini, Khosi Fidyanti meraih predikat wisudawan terbaik dengan IPK sempurna 4,00. Disusul Putri Nofita Cahya Ayu Fatmawati dengan IPK 3,93 sebagai wisudawan terbaik kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement