Senin 11 Dec 2017 10:25 WIB

Kecelakaan di Tol Halim, 14 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Gita Amanda
Ilustrasi Kecelakaan mobil
Foto: pixabay
Ilustrasi Kecelakaan mobil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua mobil mengalami kecelakaan di Tol Halim Perdanakusuma arah Cikampek KM 0,2 pada Senin (11/12) pukul 04.20 WIB. Setidaknya 14 orang menjadi korban dan telah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan kecelakaan tersebut, namun ia belum bisa memastikan apakah ada korban meninggal dalam kecelakaan tersebut. "Terkait korban, data menyusul, ya," ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Senin.

Kejadian berawal dari satu mobil Toyota Avanza B 2951 TFI melaju dari Cikampek pada Jalur A. Setiba di TKP, pengemudi diduga mengantuk lalu menabrak barier pembatas jalan yang berada di tengah, kemudian pindah jalur hingga masuk ke Jalur B.

Bersamaan dengan itu, mobil bertabrakan dengan Toyota Kijang A 1591 EM yang melaju dari arah Grogol. Mobil Avanza yang supirnya mengantuk itu, berhenti pada posisi lajur 1 menghadap ke Barat dengan posisi normal.

Sementara mobil Kijang yang ditabrak, akhirnya menabrak pagar seng yang berada di bahu jalan dengan posisi menghadap Utara melintang dengan posisi normal. "Korban dievakuasi ke RS UKI," kata Argo.

Imbas dari kecelakaan tersebut, lalu lintas sempat padat pada lokasi kecelakaan lantaran posisi mobil yang melintang dan proses evakuasi para korban. Kondisi mobil juga ringsek parah dan akan segera dibawa juga untuk pengamanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement