Senin 27 Nov 2017 18:58 WIB

Job Fair Indramayu Diharap Serap 1.500 Tenaga Kerja

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Karta Raharja Ucu
Pencari kerja.  (ilustrasi)
Foto: Republika/Prayogi
Pencari kerja. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Warga Kabupaten Indramayu yang hendak mencari pekerjaan harus bersiap. Pasalnya, Pemkab Indramayu akan menggelar Job Fair 2017 selama tiga hari mulai 28 30 November 2017.

Dalam job fair yang digelar di halaman Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indramayu itu sedikitnya akan ada 25 perusahaan lokal dan nasional yang turut serta. Dari kegiatan tersebut, diharapkan ada sedikitnya 1.500 tenaga kerja yang dapat terserap.

 

"Kami rutin menggelar job fair setiap tahun untuk menginformasikan lowongan bagi para pencari tenaga kerja," ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Indramayu, Daddy Haryadi.

 

 

Daddy menambahkan, dalam job fair tersebut juga langsung diadakan pelayanan berupa pembuatan AK 1 atau kartu kuning. Hal itu dimaksudkan untuk lebih memudahkan pelamar kerja dalam melengkapi berkas persyaratan dalam satu lokasi.

 

"Masyarakat harus memanfaatkan kesempatan ini," tegas Daddy.

 

Daddy pun meminta para pencari kerjauntuk menyiapkan lamaran secara. Dengan demikian, bisa langung mengajukan lamaran pada saatacara berlangsung.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement