Kamis 23 Nov 2017 10:51 WIB

Anies Bersyukur Banyak yang Beri Masukan Terkait APBD DKI

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Bayu Hermawan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka gerak jalan guru pendidikan anak usia dini (PAUD) bertajuk Gerak Jalan Pahlawan Emas di Monas Jakarta, Ahad (19/11).
Foto: Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Pemprov DKI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka gerak jalan guru pendidikan anak usia dini (PAUD) bertajuk Gerak Jalan Pahlawan Emas di Monas Jakarta, Ahad (19/11).

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersyukur banyak masukan terkait APBD DKI Jakarta 2018. Menurutnya, lebih banyak yang melihat dan memberi masukan akan semakin baik.

"Jadi saya malah makin bersyukur dan kita nanti akan, pembahasan masih jalan, ini belum selesai. Jadi dengan pembahasan masih jalan, makin banyak yang melihat makin baik. Jadi malah lebih baik kalau lebih banyak masukan," kata Anies, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (23/11).

Anies juga meminta semua orang memperhatikan APBD 2018 yang ia buat. Ia berharap banyak warga yang ikut berpartisipasi terkait APBD 2018 tersebut. Menurutnya, banyaknya partisipasi dari warga menunjukkan anggaran tersebut bisa digunakan untuk masyarakat luas.

"Kita bersyukur bahwa banyak partisipasi dari warga kita memang ingin agar anggaran ini dilihatin banyak. Tugas bulan ini ngelihatin dan dibantu banyak sekali kita bersyukur bahkan ini adalah dana kita semua. Dan dengan banyaknya mata yang melihat maka Insya Allah dana ini akan bisa dipakai lebih banyak untuk kepentingan warga," jelasnya.

Terkait angka APBD 2018 yang dianggap tidak masuk akal, Anies meminta semua pihak untuk melihat dan menilai bagaimana sebaiknya. Melalui hal tersebut, menurut Anies, ia bisa membuat anggaran yang lebih baik lagi.

"Ya kita lihat. Malah justru perhatikan aja semuanya. Kita beruntung tahun ini banyak yang ngelihatin, kita kepengen sebetulnya lebih banyak lagi yang lihat jadi dengan begitu semuanya nanti bisa dibuat lebih baik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement