Selasa 14 Nov 2017 10:22 WIB

Artis Ibukota akan Meriahkan Prosesi Wisuda BSI

Penampilan artis ibukota pada prosesi wisuda BSI  tahun 2016.
Foto: Dok BSI
Penampilan artis ibukota pada prosesi wisuda BSI tahun 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perguruan Tinggi Bina Sarana Informatika (BSI) siap menggelar prosesi wisuda bagi mahasiswanya. Sederetan artis ibukota akan memeriahkan prosesi wisuda BSI kali ini, seperti The Rain, Budi Doremi, Dikta Project,  Anji, serta Andra and The Backbone.

Prosesi yang akan diselenggarakan selama lima hari,  mulai tanggal 19 hingga 23 Nopember 2017 ini bertempat di BSI Convention Center,  Jalan Raya Kaliabang nomor  8, Perwira,  Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, prosesi wisuda mahasiswa BSI tidak hanya dihadiri oleh dewan senat maupun orang tua tetapi juga akan dimeriahkan oleh sederetan artis ibukota untuk menghibur," kata Direktur BSI Naba Aji Notoseputro.

 

Lebih lanjut Naba menjelaskan, hal ini sebagai apresiasi dari kampus untuk mahasiswa yang telah berjuang selama tiga tahun untuk menyelesaikan masa studinya tepat waktu. Selain itu, juga sebagai hadiah kepada orang tua atau wali dikesempatan yang berbahagia merayakan bagi kelulusan putra putrinya.

"Setidaknya kami pihak kampus, ingin berbagi kebahagian kepada orang tua. Karena momen wisuda tidak hanya kebahagian bagi mahasiswa maupun orang tua. Tetapi juga merupakan kebahagiaan bagi kampus yang telah berupaya mendidik mahasiswa selama tiga tahun hingga lulus, " kata Naba.

Seperti diketahui pada tahun akademik 2017/2018 ini BSI akan mengwisuda 5 ribu mahasiswanya yang berasal dari beberapa Akademi yang berkedudukan di Jakarta,  seperti Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK BSI Jakarta), Akademi Bahasa Asing (ABA BSI Jakarta), Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM BSI Jakarta),  Akademi Komunikasi (AKOM BSI Jakarta), serta Akademi Manajemen Keuangan (AMK BSI Jakarta).

Selama prosesi wisuda akan dipimpin oleh Direktur BSI Naba Aji Notoseputro berserta dewan senat lainnya. Selain itu akan hadir pula Ketua Yayasan BSI Herman P Harsoyo didampingi oleh para jajaran kepengurusan Yayasan BSI lainnya.

Dari kalangan pemerintah, akan hadir  Koordinator Kopertis Wilayah III DKI Jakarta Dr Ir Illah Sailah MS,  dan Koordinator Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten,   Prof Dr Uman Suherman MPd.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement