Ahad 12 Nov 2017 15:06 WIB

Mazda Tabrak Motor, Sepeda, dan Mobil, Satu Tewas

Rep: Andrian Saputra/ Red: Elba Damhuri
Ilustrasi Kecelakaan mobil
Foto: pixabay
Ilustrasi Kecelakaan mobil

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO ---  Kecelakaan lalulintas terjadi Jalan Solo-Semarang tepatnya di Dukuh Ngadirejo, Mojosongo, Boyolali pada Ahad (12/11) pagi tadi. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.20 WIB setelah mobil jenis Mazda yang melaju kencang dari arah Solo hilang kendali.

Pengemudi mobil, Jalu Romadhon (20 tahun), yang tak mampu mengendalikan kendaraanya menabrak pengendara sepeda motor, Muchtar Adi, dan pengendara sepeda ontel, Sri Widodo yang tengah melintas. Mazda dengan nomor polisi B 1991 TIB itu juga menghantam minibus jenis Daihatsu berisi empat orang.

Kanit Lakalantas Polre Boyolali, Ipda S Widodo, saat dikonfirmasi Republika,co.id membenarkan kejadian tersebut. Dalam peristiwa itu, satu orang yakni pengendara sepeda motor meninggal dunia dunia setelah mengalami luka di bagian kepala.

"(Pengendara sepeda motort) mengalami luka dan meninggal, dirawat dan meninggal dunia di Rumah Sakit Pandan Arang," tutur Widodo.

Sementara itu, meski selamat, korban lainnya mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangakan pengendara mobil Mazda beserta satu rekannya diamankan polisi untuk dilakukan penyidikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement