Kamis 09 Nov 2017 17:58 WIB

Karyawan Republika Bantu Yayasan Uswatun Hasanah Depok

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Suasana salah satu kelas di MI Sirajul Athfal, Cipayung, Depok.
Foto: Republika/Kusnan
Suasana salah satu kelas di MI Sirajul Athfal, Cipayung, Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Harian Umum Republika membantu sedekah berupa uang sebesar Rp 5 juta ke Yayasan Uswatun Hasanah/Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sirajul Athfal, Jalan KH Rudi, Pondok Jaya, Cipayung, Depok.

"Sumbangan sedekah ini merupakan sedekah jamaah Jumat karyawan dan wartawan Republika," ujar perwakilan Sekretariat Redaksi (Sekred) Republika Ahmad Fahmi yang didampingi Kasie Umum Republika, Kusnan Kamis, (9/11).

Menurut Kusnan, bantuan tersebut didasari rasa keprihatinan melihat kondisi MI Sirajul Athfal yang memerlukan bantuan dalam melaksanakan proses belajar mengajar. "Ini merupakan kepedulian karyawan Republika untuk sedikit membantu siswa agar dapat belajar dengan layak sehingga mudah-mudahan dapat menghasilkan generasi umat yang unggul," tuturnya.

Pengurus Yayasan Uswatun Hasanah/Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sirajul Athfal Hasyim Juhari merasa terharu menerima bantuan tersebut.

"Terima kasih atas perhatian dan kepedulian karyawan dan wartawan Republika. Mudah-mudahan Republika mendapat kelancaran dalam usaha serta keberkahaan dan kedamaian dalam keluarga besar Republika," ucap Hasyim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement