Sabtu 04 Nov 2017 10:17 WIB

JK akan Resmikan Rumah Sakit Universitas Andalas

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Ratna Puspita
Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.
Foto: Ist
Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla pagi ini dijadwalkan untuk melakukan kunjungan kerja ke Padang, Sumatra Barat. Didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla, JK bertolak ke Padang dengan pesawat khusus Boeing 737- 400 TNI AU, pukul 09.00 WIB Sabtu (4/11) pagi ini.

Informasi dari Sekretariat Wakil Presiden yang diterima Republika, Sabtu, di Padang, JK akan meresmikan Rumah Sakit Universitas Andalas (Unand) dan menyerahkan Anugerah Kewirausahaan Mahasiswa Sumatera Barat (Minang Entrepreneurship Award) Tahun 2017 yang berkategori Start-Up Bisnis dan Existing Bisnis. Peresmian RS Unand juga akan dihadiri oleh Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno.

Dalam kunjungan kerja sehari tersebut Wapres JK juga didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja, seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basoeki Hadimoeljono, Menteri Kesehatan Nila Djuwita F Moeloek, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. 

Ikut juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, serta Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arcandra Tahar. Setelah itu, Wapres kembali ke Jakarta, dan di perkirakan tiba di Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 16.30 WIB. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement