Jumat 03 Nov 2017 07:38 WIB

Pagi ini, Sandiaga Ajak Pencinta Basket Tanding di Monas

Rep: Sri Handayani/ Red: Andi Nur Aminah
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, bermain basket bersama warga di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (3/11)
Foto: Sri Handayani/Republika
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, bermain basket bersama warga di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (3/11)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dijadwalkan akan berolahraga bersama masyarakat, Jumat pagi ini (2/11) di Monumen Nasional. Ia akan mengajak masyarakat pencinta basket untuk bertanding.

"Siapapun yang datang ke sini akan kita ajak (bermain basket). Ada dari pegawai pemprov, komunitas pecinta basket, masyarakat," kata Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan DKI Jakarta Rationo kepada wartawan di lapangan basket Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/11).

Menurut jadwal, Sandi akan lari pagi dari kediamannya di Pulobangkeng 5 menuju lapangan basket Monas mulai pukul 06.00 WIB. Ia akan bermain basket di sana.

Dari pantauan Republika.co.id di Lapangan, hingga pukul 07.06 WIB, di lapangan basket monas telah hadir Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Monas Munjirin, Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan Rationo, serta sejumlah orang dari pegawai pemprov dan komunitas pencinta basket.

 

Pagi ini merupakan kali kedua Sandi berolah raga di Lapangan Monas. Sebelumnya, ia juga sempat melakukan senam bersama masyarakat pada Jumat (20/10). Ia juga pernah berlari pagi dari rumahnya menuju Gedung Balai Kota DKI Jakarta sembari mengecek proyek infrastruktur di kawasan Semanggi.

Sandiaga memang pernah berjanji membuat gerakan berlari ke kantor dalam salah satu kampanyenya. Ia merealisasikan janji tersebut dan menyesuaikan waktu olahraga dengan tugasnya sebagai Wagub DKI Jakarta.

"Nanti kami lihat waktunya dan kami sesuaikan. Tadi koordinasi sama Pak Anies saya lari. Beliau minta ketemunya pukul 06.00 WIB. Jadi saya larinya pukul 05.00 WIB," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (17/10).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement