Senin 30 Oct 2017 19:03 WIB

Oknum Guru Ngaji di Bogor Diduga Sodomi Belasan Bocah

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Endro Yuwanto
Pelecehan seksual terhadap anak (ilustrasi)
Pelecehan seksual terhadap anak (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Belasan bocah di Kampung Gedung Astana, Desa Banteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, diduga telah menjadi korban sodomi oleh oknum guru mengaji WR (52 tahun). Semua korban, hingga kini masih menjalani visum di RS Ciawi Bogor.

"Untuk jumlah korban belum bisa dipastikan karena belum selesai diperiksa," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita saat dikonfirmasi Senin (30/10).

Ita menerangkan, kasus tersebut baru dilimpahkan oleh Polsek Ciampea kepada Polres Bogor pada Ahad (29/10) malam. Lalu, karena kasus tersebut berhubungan dengan anak, maka selanjut diperiksa oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor. "Semalam dilimpahkan kepada Polres Bogor, jadi masih ditangani," jelas dia.

Ketua RT 02, RW 01, Kampung Gedung Astana, Desa Banteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Ateng menyebutkan, pelaku merupakan guru mengaji di salah satu masjid di kampung tersebut. Adapun korban rata-rata berusia di bawah 13 tahun. "Ia guru ngaji, korbannya diduga sekitar 15 orang," jelas Ateng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement