Ahad 29 Oct 2017 18:37 WIB

Lima Korban Teridentifikasi Dibawa ke Rumah Duka

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Joko Sadewo
Petugas Forensik Rumah Sakit Polri membawa jenazah korban kebakaran Kosambi
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Petugas Forensik Rumah Sakit Polri membawa jenazah korban kebakaran Kosambi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima korban kebakaran pabrik mercon, Kosambi yang telah teridentifikasi langsung dibawa ke rumah duka masing-masing, Ahad (29/10).

Sekitar pukul 16.00 WIB keluarga sudah datang ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati untuk menjemput korban yang telah berhasil teridentifikasi.

Korban pertama yang keluar dari ruang jenazah adalah unia (16). Korban kedua yang dibawa bernama Nilawati (17). Nilawati dan Unia merupakan kakak beradik yang turut menjadi korban kebakaran.

Jenazah ketiga yang keluar dari kamar jenazah adalah Mariyati (34), sedangkan korban keempat yang dikeluarkan dari ruang jenazah bernama Aminah (38), dan dilanjutkan oleh korban kelima yaitu Asep (21).

Salah seorang korban yang bernama Aminah rencananya akan dimakamkan langsung setibanya di rumah duka. Hal tersebut disampaikan oleh ketua RW, Suyatim (40). Aminah sendiri tinggal di RW 03 RT 06, Gang Gledek, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Tangerang.

Pihak RS Polri juga memberikan surat timbang terima jenazah, berkas administrasi surat keterangan kematian, dan properti yang ada pada korban, kepada pihak keluarga.

Sekitar 16.38 WIB semua korban telah dimasukkan ke dalam ambulans untuk dibawa ke rumah duka masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement