Advertisement

Gubernur Sumsel Resmikan Lord Cafe Milik Senator DPD

Sabtu 28 Oct 2017 20:02 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Satu lagi tempat wisata kuliner beroperasi di Palembang. Dengan nama Lorumpah Pemuda, Sabtu (28/10) resmi beroperasi. Peresmian dilakukan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin.

Menurut Abdul Aziz owner Lord Cafe & Resto, destinasi kuliner tersebut menawarkan menu kuliner paduan lokal dan western. “Lord Cafe & Resto berdiri untuk mengantisipasi pelaksanaan Asian Games XVIII 2018. Jika atlet atau ofisial negara peserta Asian Games ingin menikmati menu kuliner Indonesia bisa datang ke sini, kami juga menyediakan menu internasional,” katanya.

Selain sebagai cafe & resto menurut Abdul Aziz, yang juga senator atau anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan Sumsel juga menjadi tempat anak muda Sumsel menuangkan dan menggali kreativitas.  “Sejak Lord cafe & resto beroperasi, di sini sudah ada pelatihan bahasa Inggris bagi anak-anak muda. Target kami, sampai menjelang pelaksanaan Asian Games pada 18 Agustur 2018 akan ada 200 anak muda Sumsel yang mampu menggunakan bahasa Inggris secara aktif,” ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA