Kamis 26 Oct 2017 20:22 WIB

Ada 6 Korban Masih Tertimpa Reruntuhan Gudang Kembang Api

Rep: ali yusuf/ Red: Budi Raharjo
Petugas mencari jenazah korban kebakaran di lokasi kebakaran Gudang Kosambi, Tangerang
Foto: Bagus Indahono/EPA
Petugas mencari jenazah korban kebakaran di lokasi kebakaran Gudang Kosambi, Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Api yang membakar PT Panca Buana Cahaya Sukses telah berhasil dipadamkan petugas pemadam. Saat ini lokasi terjadinya kebakar masih dalam proses pendinginan.

"Sementara masih proses pendinginan," kata Kabid Dokes Polda Metro Jaya Kombes Umar Sahab saat dikonfirmasi wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (26/10).

Umar menuturkan, saat ini masih ada korban sekitar enam orang yang belum bisa dievakuasi petugas, karena masih tertimpa reruntuhan bangunan yang terbakar. "Yang tadi saya lihat dibawah reruntuhan ada 3. Mungkin ada 5 atau 6 lagi," katanya.

Sementara ini kata Umar, korban meninggal dan yang masih hidup telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat BUN Kosambi, RSUD, dan RS Mitra Husada Tangerang. "Korban hidup ada 46. Korban tewas ada 39 di kantong jenazah dan mau di bawa ke RS Polri," katanya.

Umar menuturkan, semua korban baik yang masih hidup dan sudah meninggal mengalami luka bakar yang sangat serius. Sehingga memerlukan perawatan intensif dari pihak rumah sakit. "Kondisinya luka bakar," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement