Rabu 25 Oct 2017 19:40 WIB

Cari Karyawan Bermutu, PT BFI Incar Lulusan AMIK BSI

Lulusan AMIK BSI Bekasi mengikuti seleksi penerimaan calon karyawan PT BFI Finance di  kampus AMIK BSI  Bekasi.
Foto: Dok BSI
Lulusan AMIK BSI Bekasi mengikuti seleksi penerimaan calon karyawan PT BFI Finance di kampus AMIK BSI Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- AMIK BSI Bekasi melalui BSI Career Center (BCC) bekerja sama dengan PT  BFI Finance mennyelenggarakan penerimaan calon karyawan PT BFI Finance. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan AMIK BSI Bekasi Kampus Cut Mutiah E1, Jalan Cut Mutiah  nomor  88, Bekasi, Senin (23/10).

Staf BCC AMIK BSI Bekasi Adelia Alvi Yana menjelaskan, pada kesempatan tersebut PT  BFI Finance memberikan peluang karir bagi lulusan AMIK BSI Bekasi untuk  posisi menjadi management trainee dan surveyor marketing negosiator.

“Peluang karir ini sangat terbuka bagi lulusan AMIK BSI Bekasi yang pada bulan Nopember nanti akan di wisuda,” kata Adelia.

Adelia menambahkan, kegiatan ini sebagai komitmen AMIK BSI Bekasi, kampus yang kedua program studinya ini telah terakreditas B, untuk memberikan kemudahan bagi lulusannya untuk mendapatkan pekerjaan.

“Saat ini BCC AMIK BSI Bekasi telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan untuk melakukan penerimaan secara langsung calon karyawannya berasal dari lulusan AMIK BSI Bekasi. Tujuannya, untuk memudahkan lulusan AMIK BSI Bekasi cepat mendapatkan pekerjaan setelah lulus kuliah,” ujar Adelia.

Setidaknya, lanjut Adelia, AMIK BSI Bekasi dapat berperan aktif mendukung pemerintah untuk menekan angka pengangguran terdidik yang saat ini laju perkembangannya semakin meningkat.

Perwakilan PT BFI Finance Zaky didampingi Juventus Purba menyambut baik kerja sama ini. Menurutnya, kegiatan ini memudahkan PT BFI Finance dalam mencari calon karyawan  yang memiliki kompetensi  baik, sesuai dengan standar dan kebutuhan PT  BFI Finance.

“Kegiatan ini tentunya sangat baik dilaksanakan. Dengan adanya kegiatan ini, kami tidak perlu waktu yang lama untuk mencari calon karyawan. Lulusan AMIK BSI Bekasi yang ikut kegiatan ini  persyaratan administrasinya cukup baik. Data  ini menjadi pertimbangan bagi kami untuk proses seleksi selanjutnya. Kami berharap lulusan AMIK BSI Bekasi dapat memenuhi kualifikasi yang telah kami tentukan, sehingga dapat mengisi peluang karir yang telah kami sediakan,” kata Zaky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement