Sabtu 21 Oct 2017 14:11 WIB

Siang ini, Gerbang Tol Karawang Barat Kembali Dibuka

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Nidia Zuraya
Antrian di gerbang tol
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Antrian di gerbang tol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerbang Tol (GT) Karawang Barat 2 kembali dibuka hari ini sejak pukul 09.35 WIB. Sementara, kendaraan yang bisa melintasi jalan tersebut hanya kendaraan kecil. Pukul 13.00 rencananya GT Karawang Barat akan dibuka normal.

"GT Karawang Barat 2 yang ditutup sejak 19 Oktober akibat pekerjaan perbaikann jalan di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 47 arah Cikampek, hari ini telah dibuka kembali dan sudah dapat dilintasi oleh kendaraan kecil," terang AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/10).

Ia menjelaskan, untuk sementara kendaraan besar masih dialihkan untuk keluar di GT Karawang Barat 1 hingga pukul 13.00 WIB. Dibuka ketika akses menuju GT Karawang Barat 2 kembali dibuka normal untuk seluruh pengguna jalan.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan dan berterima kasih ayas kesabaran pengguna jalan dalam menghadapi imbas kepadatan yang terjadi selama proses perbaikan," jelas Heru.

Heru juga menfatakan, saat ini, di GT Cikarang Utama, total gardu yang beroperasi ada sebanyak 16 gardu. Ditambah dengan dua gardu reversible dari kondisi normal 14 gardu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement