Rabu 18 Oct 2017 20:22 WIB

Hujan Deras, Beberapa Titik Banjir Terjadi di Bintaro

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Banjir Bintaro (ilustrasi)
Foto: Twitter
Banjir Bintaro (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BINTARO -- Hujan yang mengguyur Tangerang Selatan dan sekitarnya, Rabu (18/10) siang hingga sore menyebabkan beberapa titik di kawasan Bintaro digenangi air. Berdasarkan pantauan Republika.co.id, hingga pukul 19.00 WIB di Jalan Bakti Karya, Bintaro, tidak jauh dari Bintaro Jaya Xchange Mall, genangan air setinggi 30 cm masih terlihat.

Sebuah sedan putih terlihat mogok di tengah jalan akibat genangan banjir. Sore tadi genangan juga terjadi di Jalan Maleo Raya, Sektor 9, Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

Sobari (43 tahun), salah seorang tukang parkir yang telah bekerja selama tiga tahun di lokasi tersebut mengatakan hujan mengguyur Maleo Raya sejak pukul 14.00 WIB siang. "Tadi saya kesini jam empat itu tingginya segini," katanya sambil menunjukkan dengkulnya.

Ia mengatakan daerah tersebut memang merupakan langgangan banjir. Saat Republika.co.id mendatangi lokasi, sekitar Maleo Raya terlihat sudah surut. Namun debit air di saluran yang melintasi Maleo Raya terlihat masih tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement