Selasa 17 Oct 2017 14:03 WIB

Djarot Absen Sertijab, Sekjen Gerindra: Mungkin Dia Lelah

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Nur Aini
Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat  bernyanyi bersama  istrinya Happy Farida dan Band Koes plus di Balaikota Jakarta (15/10).
Foto: Republika/Zahrotul Oktaviani
Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat bernyanyi bersama istrinya Happy Farida dan Band Koes plus di Balaikota Jakarta (15/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, ketidakhadiran Djarot Syaiful Hidayat saat serah terima jabatan (sertijab) harus disikapi dengan baik sangka. Muzani menilai, ada kemungkinan Djarot kelelahan sehingga harus berlibur saat Sertijab berlangsung.

"Mungkin karena lelah karena terlalu lama, perlu liburan sedikit, mungkin ya," ujar dia saat ditemui di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (17/10).

Muzani mengatakan, semestinya ketidakhadiran Djarot disikapi dengan cara berprasangka baik agar tidak menimbulkan dugaan negatif. Menjadi gubernur DKI, kata dia, juga menguras tenaga yang besar.

"Pak Djarot saya kira perlu istirahat, kan lelah jadi gubernur Jakarta," kata dia.

Sebelumnya, saat Sertijab Djarot lebih memilih untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Berdasarkan keterangan ajudan Djarot, Monang, liburan tersebut sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh Djarot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement