Advertisement

PT SMS dan PT STC Jalin Kerja Sama Pengembangan KEK TAA

Selasa 17 Oct 2017 08:45 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Badan usaha milik daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) PT Sriwijaya Mandiri Sumsel (SMS) menjalin kerjasama usaha dengan PT Sriwijaya Tanjung Carat (STC) tentang pengembangan dan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Api Api (KEK TAA). 

 
Naskah kerjasama ditandatangani Direktur Utama PT SMS IGB Surya Negara dan CEO PT STC Eka Putera, Senin (16/10) di Griya Agung dengan disaksikan Gubernur Sumsel Alex Noerdin.
 
Dalam sambutannya Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan, “Alhamdulilah satu persatu impian masyarakat Sumatera Selatan menjadi kenyataan. Setelah peresmian jalan tol seksi I oleh Presiden Joko Widodo, hari ini kerjasama pengembangan kawasan ekonomi khusus juga sudah ditandatangani. Mudah-mudahan kerjasama ini berjalan dengan baik dan kawasan ekonomi khusus Tanjung Api-Api segera terwujud.”
 

Menurut Direktur Utama PT SMS I Gede Surya Negara , sebagai BUMD pengelola KEK TAA PT SMS tentu tidak memiliki dana yang cukup besar untuk melakukan pengembangan dan pembangunan kawasan secara keseluruhan, sehingga dilakukan kerjasama usaha dengan PT Sriwijaya Tanjung Carat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

Euforia Prambanan Jazz Festival 2024

Jumat , 05 Jul 2024, 23:59 WIB