Senin 16 Oct 2017 14:46 WIB
Pelantikan Anies Sandi

Karangan Bunga untuk Anies-Sandi Terus Berdatangan

Karangan bunga ucapan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dari Menteri Susi Pudjiastuti di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10).
Foto: Republika/Prayogi
Karangan bunga ucapan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dari Menteri Susi Pudjiastuti di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno terus berdatangan di Balai Kota Jakarta. Ratusan karangan bunga telah berjejer rapi memenuhi area Balai Kota Jakarta, Senin, mulai dari pintu masuk halaman depan hingga bagian pendopo.

Menurut salah satu satu Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Balai Kota DKI Jakarta Suprapto, sampai dengan saat ini tercatat sudah ada 195 karangan bunga yang masuk ke area balai kota itu.

Live report: http://republika.co.id/page/pelantikan/anies-sandi

Infografis perjalanan karier Anies: http://infografis.republika.co.id/berita/infografis/nasional-infografis/17/10/16/oxwidy318-dicopot-jokowi-anies-justru-jadi-gubernur-dki

"Sampai sejauh ini, kami mencatat sudah ada sebanyak 195 karangan bunga yang masuk. Jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah," kata Suprapto.

Lebih lanjut, dia menuturkan ratusan karangan bunga ucapan selamat tersebut sudah mulai berdatangan di Balai Kota sejak Jumat (13/10) hingga Minggu (15/10) kemarin. "Sebetulnya, karangan-karangan bunga itu bukan datang hari ini saja, tetapi sudah mulai dari Jumat sampai Minggu tadi malam. Sampai sore hari ini pasti masih akan terus bertambah jumlahnya," ujar Suprapto.

Selain karangan bunga, ada pula panggung yang sudah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang baru di halaman balai kota. Pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno akan dilaksanakan di Istana Kepresidenan Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement