Ahad 15 Oct 2017 08:49 WIB

Djarot Nyanyi Bersama Koes Plus di Acara Pelepasan

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Bayu Hermawan
Massa dan relawan menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat menghadiri acara
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Massa dan relawan menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat menghadiri acara "Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur DKI Jakarta 2012-2017" di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (14/10). Kegiatan tersebut digelar sebagai persembahan dari relawan kepada Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 serta sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pemerintahan 2012-2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara pelepasan Gubernur DKI Jakarta dilakukan di Balai Kota, Jakarta Pusat hari ini (15/10). Didepan pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Djarot menyanyikan dua buah lagu bersama Koes Plus.

Terhitung sejak pukul 24:01 tadi malam, status Gubernur DKI Jakarta yang dipegang oleh Djarot Saiful Hidayat resmi berakhir. Bersamaan dengan bergantinya status mantan Gubernur DKI tersebut, hari Ahad (15/10) dilangsungkan sebuah acara pelepasan di Gedung Balai Kota.

Sesaat setelah Djarot memasuki Gedung Balaikota, dirinya bergabung dengan Band Koes Plus yang telah bersiap dan menghibur warga disekitaran Balaikota sebelumnya. Djarot dan Istri ikut menyanyikan dua buah lagu, yaitu Malam Minggu dan Diana.

Djarot terlihat bersemangat dan penuh senyum sambil bernyanyi. Beberapa kali vokalis Koes Plus meminta teriakan ataupun suara dari warga yang ada di sekitar Pendopo Balaikota untuk Djarot.

Sang Istri, Happy Farida pun tampak bersemangat dan penuh senyum. Dengan baju batik berwarna Merahnya, Happy Farida terus menemani setiap langkah Djarot Saiful Hidayat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement