Sabtu 14 Oct 2017 14:18 WIB

Ini Pesan Sekjen PKS untuk Anies-Sandi

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Bilal Ramadhan
Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekertaris Jenderal (Sekjen) PKS Mustafa Kemal memberikan pesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno agar tidak lupa dengan janji-janji selama kampanye.

"Kita ya selamatan dulu, kita bersyukur pada Allah SWT, sudah dilantik. Sekaligus mengingatkan pada sahabat kami, Anies -Sandi terhadap janji janji kampanyenya," kata Mustafa di Gedung KPU Jakarta, Sabtu (14/10).

Selain itu, sambung Mustafa, Anies-Sandi juga diharapkan agar tidak lupa dengan kader dari PKS dan Gerindra serta partai lainnya dan masyarakat luad yang mendukung pasangan calon nomor urut 3 itu di putaran kedua. "Agar mereka diperhatikan aspirasinya, tentu secara proposional. Sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. Jadi hal-hal yang di luar jalur formal jadi harus transparan," kata dia.

Kalau kemudian para pendukung mempunyai harapan yang besar dapat dilakukan secara terbuka, akuntabel, akan menjadi kebaikan untuk seluruh warga DKI Jakarta. "Jadi campaign tentang jakarta yang lebih baik dan bahagiakan warganya betul-betul nampak terealisir," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement