Senin 09 Oct 2017 17:36 WIB

Jasad Pria Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Tol Cipali

Rep: Djoko Suceno/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di saluran Jalan Tol Cipali KM 83.600 Kampung Gandaria, Desa Karangmukti, Kecematan Cipeundeuy, Kabupaten Subang.

Mayat yang ditemukan Senin (9/10) sekitar pukul 12.00 WIB diduga korban pembunuhan. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka tusukan di bagian perut, dada, leher, dan tangan. "Tak ada identitas pada jenazah korban," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus kepada para wartawan.

Saat ditemukan, kata Yusri, korban mengenakan baju kaos warna krem-ungu dan celana jin warna biru. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pengguna jalan tol yang kemudian melaporkannya kepada petugas gerbang Tol Cikopo.

Mendapat laporan tersebut petugas patroli Lintas Marga Sadaya (Jasa Marga) mendatangi lokasi. " Korban kemudian di evakuasi oleh polisi ke rumah sakit," kata dia.

Polres Subang yang menangani penemuan mayat tersebut melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Saat ini, kata Yusri, polisi fokus untuk mengungkap identitas korban.

"Identitas korban belum diketahui. Bagai masyatakat yang kehilangan anggota keluarganya diminta melapor ke polisi. Korban memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 165 cm," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement